Monday, September 17, 2018

Balon Gas Pelepasan | Alfa Balon

Balon Gas Pelepasan

Jual Balon Gas Pelepasan / Jual balon gas helium / Jual balon gas hidrogen 

Alfa Balon menjual balon gas dengan kualitas bermutu tinggi dengan harga yang pastinya sangat bersaing, silakan dibuktikan.


Kami juga menyediakan selain balon gas tersedia juga Balon Drop untuk Anda yang ingin memeriahkan acara Festival, atau acara Konser. balon drop fungsinya juga hampir sama dengan balon gas yang membedakan balon drop akan berjatuhan saat di lepaskan pada suatu jaring, Untuk Balon Gas justru akan terbang ketika dilepas. Produk balon kami yang paling populer adalah Pelepasan Balon Gas untuk berbagai acara baik indoor maupun outdoor. Balon Gas ini bisa di terbangkan dengan di isi gas hidrogen atau gas helium, sehingga balon ini sering disebut sebagai balon gas hidrogen / balon gas helium. Jadi perbedaanya hampirlah sama dengan balon drop, Dimana jika balon nett drop di lepaskan dari segerombolan yang di masikan ke dalam jaring lalu dilepas akan terbang sejenak dan kemudian berjatuhan.

Pelepasan Balon Nett Drop


 Balon gas pelepasan kami mampu terbang melayang di udara setinggi mungkin. Sehingga balon gas ini begitu meriah dan menarik sekali jika disajikan dalam suatu event besar, seperti peresmian, Hut RI, wisuda kampus, peringatan hari besar, Anniversary, Kompetisi Golf, serta hari jadi untuk suatu daerah yang memang dirayakan secara besar-besaran.

Cara peniupan Balon Gas Pelepasan Hidrogen & Helium ,Kami dengan alat otomatis jadi jika saat meniup balon kami sangatlah aman dengan alat yang telah di uji lisesinya maka alat yang kami gunakan sangatlah Safety.
Sebelum memesan balon ini pastinya Anda Ingin tahu!! bahan apa saja yang digunakan untuk mengisi Balon Gas Pelepasan. Bahan gas milik Alfa Balon adalah menggunakan 2 jenis bahan gas yaitu gas hidrogen dan gas helium , berikut penjelasan mengenai jenis bahan dan isi gas yang kami gunakan sebelum anda memesan harus paham akan bahan dan gas yang akan di gunakan agar tidak salah pilih saat di pakai mari sejenak mengupas pembuatan balon gas kami. Bahan utama pembuatan balon ini adalah latex. Atau juga bisa anda pesan sesuai dengan permintaan pelanggan dengan bahan PVC. Lalu bagaimana balon ini bisa terbang ke udara? Nah, ini yang menjadi banyak pertanyaan dan juga perbincangan oleh kebanyakan pelanggan yang sudah membeli produk balon kami.


Pelepasan Balon Gas Helium




Untuk membuat balon gas agar bisa terbang tinggi ke udara, Maka gas yang di gunakan disebut gas Helium. Mengapa tidak sembarang gas saja yang digunakan, karna tidaklan semua gas itu bisa terbang. Jika Anda harus tahu, Gas Helium ini mempunyai masa yang sangat ringan dari pada udara biasa, sehingga ketika balon diisi gas helium, maka balon akan dengan cepat terbang ke udara. Selain itu gas helium ini juga aman di gunakan, karena tidak mudah terbakar. Bahkan gas helium ini dapat untuk efek suara saat gas anda hirup, Jadi siapa saja bisa untuk bermain dengan balon ini. Selain gas helium ada juga gas yang lebih ringan dari gas helium ini yaitu gas hidrogen atau H2o . Seperti apa Gas Hidrogen itu ? Gas Hidrogen adalah gas yang mudah terbakan jika terkena api tetapi gas ini masa terbanya lebih lama di bandingkan dengan helium , Harga gas helium lebih mahal di bandingkan dengan gas hidrogen maka kebanyakan orang yang sudah membeli kepada kami menggunakan gas hidrogen selain  lebih murah gas ini juga lebih tahan lama di bandingkan gas helium. jangan coba coba menggunakan gas hidrogen jika tidak mempunya pengalaman , gas hidrogen harus di tangani oleh para ahli di bidangya.

Pelepasan Balon Gas Hidrogen


Harga dan Cara Pemesanan Balon Gas Pelepasan Hidrogen & Helium

Jika Anda tertarik dan penasaran dengan produk balon pelepasan kami baik Balon Gas Pelepasan Hidrogen &maupun Balon Gas Pelepasan Helium, Segera hubungi customer service kami untuk mengetahui info lebih lanjut tentang balon ini.
Balon Gas ini Cocok di gunakan untuk acara launching produk, wedding party, Ulang Tahun, Mos (Masa Orientasi Sekolah) Wisuda, Anniversary, dan acara peresmian. Jika Anda menggunakan balon gas ini dijamin meriah dan menyenangkan dan tidak kecewa. Alfa Balon selalu memberika pelayanan terbaik dengan harga yang bersaing, Alfa Balon menerima pemesanan paket Balon Gas Pelepasan dalam jumlah kecil maupun besar untuk kota di seluruh nusantara seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Bekasi, Batam , Lampung, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Bali, Surabaya, Tangerang, Karawang, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Banjarmasin, Makassar, Denpasar dan semua kota yang ada di seluruh Indonesia.

Berikut ini adalah daftar harga balon gas pelepasan terbaik untuk Anda:
  • Pemesanan 100 pcs dengan Harga 7.000/pcs
  • Pemesanan 300 pcs dengan Harga 5.000/pcs
  • Pemesanan 500 pcs dengan harga 4.500/pcs
  • Pemesanan 700 pcs dengan Harga 4.000/pcs 
  • Pemesanan 1000 pcs dengan Harga 3.500/pcs

Harga di atas sudah termasuk tali , pita dan pemberat yang digunakan untuk balon gas ini. Include jasa peniupan balon di lokasi.

Info Balon gas Jakarta , Bekasi, Bogor, Karawang, Cikarang, Termurah Dengan Balon kualitas Terbaik









Alfa Balon Cikarang
Alfa Balon Cikarang

Produksi, Jual dan Sewa Balon murah, berkualitas dan terpercaya di Bekasi dan Jakarta. Balon yang kami produksi di antaranya Balon Gas Pelepasan, Balon Gate, Balon Promosi dan Jasa Dekorasi Balon.

No comments: