Friday, September 14, 2018

Jual Balon Gas Terlengkap | Alfa Balon

Alfa Balon Gas di Bekasi menyedikan bermacam macam produk balon untuk kebutuhan pesta / acara Anda.


Apapun kebutuhan pesta anda anda di sini , Balon Gas ini dapat anda gunakan untuk keperluan seperti Wedding/Pernikahan, Ulang Tahun, Peresmian, Anniversary, Turnamen Golf, Wisuda, Masa Orientasi Sekolah, Gran Opening, Seremonial dan acara penting lainya..

Pelepasan balon Gas Turnament Golf


    Balon gas Bekasi merupakan balon udara yang sangat unik, berwarna-warni cerah, dan bisa ditambah dengan aksen lainnya sesuai dengan pemesanan. Bicara sial balon udara kita tentunya masih ingat jika ada peraturan yang mengatur tentang warna dan ukuran balon yang boleh diterbangkan di negara ini.

    Berdasarkan aturan yang dibuat oleh negara ini maka harus balon gas Bekasi dibuat dengan memakai warna-warna yang mencolok serta dengan ukuran yang standar seperti diameternya maksimal hanya 4 meter. Sedangkan pada tinggi maksimum balon gas sekitar 7 meter dan telah dalam kondisi yang sudah terisi penuh saat balon tersebut akan diterbangkan.

Pelepasan Balon Gas Wisuda



Standar Ukuran Balon Gas BekasiDemi Keamanan
    Balon udara yang kami buatselalu standar dengan aturan yang ada yakni, memiliki dimensi maksimum yakni ukurannya 4x4x7 meter yang biasanya kami buat dengan bentuk tidak terlalu bulat sempurna. Meski begitu bentuk ini terlihat sangat unik sekali saat terbang ke udara apalagi warna-warna yang sangat mencolok membuat semakin indah saja.
    Sementara itu, balon gas Bekasi untuk ukuran yang lebih kecil serta berjumlah sangat banyak atau lebih dari 1 yang biasanya kami rekatkanjuga telah masuk dalam standar yakni, harus mempunyai dimensi yang sama. Sedangkan, untuk penerbangan balon gas sendiri yang merupakan pesanan kami menyarankan kepada mereka untuk diterbangkan di tempat aman.
    Pemesan balon gas Bekasidapat menerbangkan balon mereka ke udara dengan memperhatikan keselamatan operasi penerbangan. Apabila lokasi dekat dengan bandara maka, bisa diterbangkan dengan jarak pada luar radius sekitar 15 kilometer dari tempat pendaratan kapal terbang dan helikopter.


Pelepasan Balon Peresmian


Balon Gas Sebagai Pelepasan Adalah Simbolis
    Balon gas memang memiliki keunikan dan juga sebagai simbolis terhadap perusahaan atau suatu instansi tertentu. Kebanyakan yang memesan balon gas Bekasi adalah untuk acara pelepasan sehingga ini adalah sebuah acara seraya untuk syukuran pada perusahaan, kampus dan lain-lain. Hal ini juga sudah biasa di masyarakat dan merupakan hal yang aman.
    Balon gas yang diterbangkan selalu aman selama lokasi penerbangannya luas dan dijamin tidak menyangkut dengan benda lainnya atau mengganggu sebuah kapal terbang atau helikopter. Oleh karena itu siapa yang memesan balon gas Bekasi pada kami tentu saja wajib memperhatikan lokasi balon tersebut dilepaskan.
    Di sini selain hanya memesan sejumlah balon yang jumlah bisa sangat banyak Anda bisa juga memesan dengan tambahan aksen lain yang lebih menceriakan acara yang akan segera dihelat. Kami bisa menambah banner, pita, tali, dan ragam tambahan lainnya yang begitu unik dan indah sehingga semua orang akan suka menonton balonnya.

Dekorasi Balon Gas Helium

Pelepasan Balon Gas + Banner






  
   Untuk sebuah acara pelepasan memang kurang lengkap apabila belum ada balon gas Bekasi. Oleh karena itu pesanlah di sini karena kami memberikan kualitas yang terbaik. Balon tidak mudah meletus jika terkena panas dan punya beragam pilihan yang keren.

HUBUNGI KAMI

Customer Service
Telp/Fax : 021-82436786
Telkomsel : 0813-1106-6442
XL : 0817-6622-206
Indosat : 0816-1142-008
WhatsApp : 0813-1106-6442
E-mail : alfabalon@yahoo.com

Lokasi
Jl. Biduri Bulan V No.42
Rawa Lumbu | Jembatan 14
Bekasi 17116
Alfa Balon Cikarang
Alfa Balon Cikarang

Produksi, Jual dan Sewa Balon murah, berkualitas dan terpercaya di Bekasi dan Jakarta. Balon yang kami produksi di antaranya Balon Gas Pelepasan, Balon Gate, Balon Promosi dan Jasa Dekorasi Balon.

No comments: