Thursday, September 7, 2017

Balon Gas Bekasi | Alfa Balon

Alfa Balon Bekasi melayani peniupan Balon Gas Helium dan Balon Gas Hidrogen.

Balon gas ini sering di gunakan sebagai Pelepasan Banner , Ulang Tahun, Peresmian, Launching produk, Peresmian kantor, acara sekolah, acara dihotel, Wisuda, Golf, Tahun Baru, Instansi swasta dan Instansi pemerintah.

Untuk jasa peniupan Balon Gas kami melayani wilayah jakarta selatan, jakarta timur, jakarta utara, jakarta barat, jakarta pusat, tangerang kota, bsd, serpong, karawaci, tangsel, depok, bogor, bekasi, cikarang, dengan harga murah dan berkualitas .
Balon Gas Pelepasan merupakan balon latek atau balon karet yang berukuran 11" atau lebih,  yang diisi dan dikembangkan dengan gas,baik itu menggunakan gas helium, dan gas hidrogen sehingga dapat terbang melayang ke udara.

Balon sendiri mempunyai arti sebuah kantong fleksibel yang terbuat dari karet , kain ataupun kertas. Sedang gas yang itu adalah unsur teringan di bumi ,yang dapat naik ke lapisan atmosfer yang bisa membuat sebuah balon dapat terbang.

 Sedang pengertian gas helium sendiri salah satu gas mulia yang mempunyai unsur paling ringan kedua setelah hidrogen,dengan senyawa tidak berbau, tidak berasa,tidak berwarna dan tidak beracun. Penggunaan gas ini aman karena gas helium kurang reaktif dan tak terlalu berbahaya dari percikan api.
 Sedang gas hidrogen mrupakan unsur gas paling ringan dimuka bumi, tetapi apabila menggunakan gas hidrogen harus dijauhkan dari percikan api, karena gas hidrogen sensitif dan responsif.

  Untuk penggunaan di indoor kami sarankan anda untuk menggunakan gas helium, karena gas ini aman dan tak mudah terbakar. Tetapi harga gas helium lebih mahal dari hidrogen.
 Sedang untuk penggunaan di luar ruangan atau out door saya sarankan anda untuk menggunakan gas hidrogen yang jauh lebih murah, dan gas hidrogen lebih awet dan tentunya untuk pemakaian ini harus dijauhkan dari sumber api.
 Di setiap balon bisa diikat menggunakan seuntai pita atau benang senar yang dapat diatur panjang dan pendeknya, sesuai keinginan . Balon pelepasan sangat cocok di gunakan untuk acara potong pita pada peresmian perusahaan, acara ulang tahun, even, konser, acara di hotel, jalan sehat,kantor, sekolahan, dan lain lain.  

 Pelepasan balon gas peresmian bisa diatur menjadi satu ikatan dan menjadi satu himpunan, atau disusun bertingkat tingkat seolah olah seperti awan yang berarak.  juga bisa di lepaskan secara satuan atau berhamburan.

 Balon pelepasan juga dapat dipakai sebagai media promosi sebuah produk atau sponsor, dengan membubuhi balon dengan sablon yang dapat berupa logo, merek, nama perusahaan ataupun pesan singkat agar pengunjung segera ingat akan nama sebuah produk / perusahaan yang tertera pada balon
 Dengan menggunakan balon gas pelepasan ,membuat acara anda semakin meriah, ramai dan menarik.  Sedangkan pada tali balon pelepasan dapat diikat terbang bersama , sebuah spanduk kain maupun mmt yang bisa berupa tulisan, logo, gambar,sponsor, nama perusahaan, nama produk,pesan singkat atau yang lain dengan maksud ketika pita dipotong, maka balon pelepasan akan terbang dengan membawa spanduk ataupun baner dan menjadi simbol diresmikannya sebuah acara ataupun tempat..
 Balon gas juga dapat di fungsikan sebagai pelengkap dekorasi untuk menghiasi ruangan sebuah acara ,seperti pada acara
  • Ulang tahun
  • Pernikahan
  • Launcing produk





 Cara penempatan nya bisa dengan mengikatkan balon gas pada masing masing kursi tamu undangan, menjadi hiasan meja para tamu, atau bisa juga menghiasi langit langit ruangan 
Alfa Balon Cikarang
Alfa Balon Cikarang

Produksi, Jual dan Sewa Balon murah, berkualitas dan terpercaya di Bekasi dan Jakarta. Balon yang kami produksi di antaranya Balon Gas Pelepasan, Balon Gate, Balon Promosi dan Jasa Dekorasi Balon.

No comments: