Thursday, February 28, 2013

BALON GAS PELEPASAN

Balon Gas pelepasan merupakan balon yang dilepaskan ke angkasa dalam jumlah yang sangat banyak.
Untuk susunan balon gas, juga dapat diatur berkelompok dengan bagian bawahya disertakan spanduk / baner dan dapat di lapaskan satuan sesuai yang anda inginkan .
Balon gas biasanya digunakan dalam suatu acara seperti grand opening, peresmian, wedding,dan dapat juga untuk dekorasi dalam ruangan, fun bike dan lain sebagainya. Suatu acara peresmian atau dibukanya suatu event, selain dengan menggunting pita juga biasanya ditandai pula dengan pelepasan balon – balon gas dalam jumlah yang banyak agar lebih meriah. 
BALON PROMOSI / BALON GATE / BALON SKY DANCER / BALON AIR / BALON PARTY / BALON KARAKTER / BALON TEPUK / BALON ALUMINIUM FOIL / BALON RETAIL / BALON MAINAN / BALON GAS PELEPASAN / BALON DEKORASI / STYROFOAM / BADUT / KAOS CREW / TENDA / BALON PRINTING / BALON DUDUK / BALON PRODUK / SABLON DLL... BOLA AIR, BALON GATE / GAPURA, BALON LIGHT, BALON PELEPASAN, BOLA MAINAN,BALON PROMOSI,BALON PRINTING, BALON TEPUK, BALON KARAKTER,DLL..
Rp.3500/pcs untuk pemesanan 1000 balon
 Di kelola Oleh
Media karya Indonesia
Alfa Balon Cikarang
Alfa Balon Cikarang

Produksi, Jual dan Sewa Balon murah, berkualitas dan terpercaya di Bekasi dan Jakarta. Balon yang kami produksi di antaranya Balon Gas Pelepasan, Balon Gate, Balon Promosi dan Jasa Dekorasi Balon.

No comments: